Foto Serliana Rosida di Resort and Spa

Serliana Rosida (Kitty) Umur: 24 Pekerjaan: Model Bagian terseksi dari tubuh saya adalah ... segalanya, tapi aku suka bibir saya yang terbaik, saya pikir itu seksi! Bagian terseksi dari pakaian di lemari saya adalah ... segalanya. Saya suka berbelanja dan aku mencintai baju seksi. Semua pakaian saya seksi. Keuntungan terbaik dari memiliki tokoh besar? Aku bisa masuk ke klub secara gratis. Ketika saya bertemu orang-orang, mereka selalu memberi saya tersenyum. Tapi kadang-kadang, anak perempuan mendapatkan marah-marah ketika mereka melihat saya. Permintaan aneh bahwa aku mendapat dari seorang pria ... Beberapa orang yang saya belum pernah bertemu mengirim saya pesan di Facebook seperti "Saya ingin menikah", atau "Saya ingin membawa Anda ke Eropa". SimakFoto Seksi Serliana Rosida di Resort and Spa di bawah ini

         

Itulah Foto Seksi Serliana Rosida di Resort and Spa. Semoga terhibur

0 comments:

Post a Comment