Gallery Foto ABI TITMUSS

Lahir pada tanggal 8 September 1976, Abi Titmuss adalah bukti hidup bahwa menjual seks, sebagai petualangan seksualnya telah memunculkan karirnya sebagai gadis glamor Inggris. Abi mendorong perjalanan ke bintang ketika rekaman seks yang melibatkan pacarnya John Leslie (televisi Inggris host terkenal) dan wanita lain menjadi publik. Meskipun publikasi rekaman itu secara efektif mengakhiri karir perawat, itu bisa saja berhenti di sana. Tapi Abi parlayed eksposur ke dalam karir akting macam.

Sampai saat ini, Abi telah muncul dalam sejumlah realitas acara TV Inggris, dari tahun 2004 Klitren tahun 2005 Celebrity Love Island. Dia juga membuat penampilan berulang pada talk show Richard & Judy dan telah menjabat sebagai presenter di penghargaan British. Tapi tanda bahwa Anda telah benar-benar membuat di Inggris adalah ketika Anda membuatnya ke sampul hampir setiap tabloid, suatu prestasi Abi telah dicapai.

Ini semua baik bagi Abi meskipun, yang membuat penggunaan yang banyak dari tabloid untuk mempromosikan "bad girl" nya gambar. Untuk itu, Abi baru-baru ini menerbitkan novel erotis yang disebut Sepuluh Fantasies. Namun, ada batas-batas, menurut Abi, ibu gurunya tidak diperbolehkan untuk membaca buku.


















0 comments:

Post a Comment